Monday, January 23, 2012

Bagaimana sih cara mendaftar di Oriflame..

Banyak cara untuk bisa menjadi member di Oriflame.. saya akan tuliskan caranya ya.. :)

1. Bisa langsung dateng ke kantor cabang oriflame
2. Bisa isi data di http://www.dbc-network.com/daftar.php?=bisniskudivine
3. kalo kota tempat tinggal calon anggota berada di kota yang ada cabang oriflame
    calon bisa membayar pendaftarannya saat starter kit dateng ke rumah calon anggota.
    Bagi calon anggota berada di luar kota yang ada kantor  cabang oriflame, calon anggota harus transfer terlebih dahulu ke salah satu rekening oriflame berikut :

PT. ORINDO ALAM AYU
CIMB Niaga - Cabang Lippo Plaza
A/C 440-01-00229-00-7

BCA - Cabang Wisma GKBI
A/C 006-300189-6

Bank Mandiri - Cabang Melawai
A/C 126-0005016562

4. Bagi calon anggota yang beraada di kota yang ada kantor cabang oriflamenya.. hanya mengirimkan foto/scan   KTP/SIM/PASPOR ke email saya ester.noviana@yahoo.com atau bisa juga di MMS ke no saya di 081394489079
dan bagi calon anggota yang berada diluar kota kantor cabang harus mengirimkan Foto/scan KTP/SIM/PASPOR dan foto/scan BUKTI TRANSFER ke email saya ester.noviana@yahoo.com atau bisa juga di MMS ke no saya di 081394489079

Setelah starter kit diterima oleh calon anggota berarti sudah sam menjadi anggota atau member (starter kit datang  sekitar 1  -7  hari) , dan anggota sudah bisa mulai berbisnis online Oriflame
bersama dBC Network dengan bimbingan saya dan teman-teman di dBC Network ... :)

Kota yang ada kantor cabangnya adalah.. :) 

Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Manado..

yuk kita mulai meraih impian kita.. :)



No comments:

Post a Comment